You are currently viewing Microsoft Lumia 940 dan 940 XL bakal Dilengkapi USB Tipe C serta Layar Quad HD
Lumia 930 kredit: Microsoft

Dua phablet dengan spesifikasi yang canggih kabarnya tengah dipersiapkan oleh Microsoft. Dua phablet tersebut adalah Lumia 940 serta Lumia 940 XL. Kedua ponsel ini pun dikabarkan mempunyai desain frame berbahan alumunium serta dibalut dengan casing polikarbonat.

Lumia 930 kredit: Microsoft
Lumia 930 kredit: Microsoft

Untuk Lumia 940, ponsel ini akan mempunyai layar 5,2 inci dengan resolusi Quad HD. Sementara itu 940 XL punya layar yang lebih besar. Kedua phablet ini masing-masing akan mempunyai baterai dengan kapasitas 3000 mAh serta 3.300 mAh. Keduanya akan sama-sama memakai RAM sebesar 3GB. Untuk prosesor, Lumia 940 akan memakai Snapdragon 808 sementara 940 XL dilengkapi dengan Snapdragon 810.

Lebih lanjut, keduanya juga akan dilengkapi dengan konektor USB Tipe C. Dengan konektor ini, maka ponsel Lumia bisa memanfaatkan fitur Continuity yang ada pada Windows 10. Fitur ini pun memungkinkan ponsel untuk dipakai dalam mode mobile ataupun mode desktop.

Seperti halnya ponsel Lumia high end terdahulu, kedua ponsel ini juga akan mempunyai kemampuan fotografi yang canggih. Keduanya akan dilengkapi dengan kamera utama 20MP Pureview. Sementara di depan, terdapat kamera selfie 5MP.

via GSM Arena

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply