face-swap

Salah satu perusahaan teknologi terbesar, Microsoft kini mencoba kembali menumbuhkan geliat aplikasi Android yang dibuat tim-tim “The Garage” milik mereka. Kali ini berjudul Face Swap, aplikasi ini memungkinkan kita menukar foto wajah kita di lanskap atau tubuh foto-foto dalam search engine.

Tapi tentu saja bukan ‘Google Search’. Kita sedang berbicara tentang Bing bila ada hal yang menyangkut nama Microsoft.

Aplikasi ini sebenarnya masih memiliki konsep yang sama dengan aplikasi penukar wajah dari pengembang lain. Hanya saja, Face Swap dibekali antarmuka yang halus dan hasil yang mulus. Dilengkapi dengan beberapa contoh foto, kita bisa bergaya menggunakan aplikasi ini untuk mencocokkan fashion yang pas untuk kita atau rambut yang bisa dicoba saat ke salon selanjutnya.

Berikut ini video dari Microsoft official untuk aplikasi Face Swap:

Unik juga cara Microsoft kembali memberdayakan Bing. Lewat bantuan aplikasi-aplikasi yang lebih berkualitas, mungkin saja pengguna internet yang sudah kecanduan Google secara akut bisa kembali imbang. Menggunakan aplikasi semacam Face Swap yang bisa didownload di Android ini (iOS menyusul), mungkin saja bisa membuka mata bahwa masih ada produk-produk berkualitas yang bisa kita coba di internet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here