Salah satu kelemahan yang banyak dikeluhkan oleh para pengguna Windows Phone adalah pada minimnya aplikasi di platform tersebut. Dan, Microsoft sebagai pemilik platform tersebut pun berusaha untuk memenuhinya dengan meluncurkan beberapa aplikasi. Yang terbaru, perusahaan produsen software terbesar meluncurkan aplikasi mirip Snapchat bernama WindUp.

Aplikasi Windows Phone 8.1 ini dilengkapi dengan kemampuan untuk menghancurkan pesan yang terkirim. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan untuk membuat pesan yang menyenangkan serta membagikannya ke sesama pengguna WindUp. Pesan yang ditulis dengan aplikasi ini bisa disertai dengan gambar, video, audio serta teks.

WindUp

Selanjutnya, pengirim pesan pun bisa mengatur batas waktu pesan tersebut. Dengan adanya aplikasi ini, Microsoft pun berharap agar para remaja yang sangat menyukai aplikasi Snapchat bisa lebih tertarik kepada platform Windows Phone. Terlebih pada saat peluncurannya di tahun 2011, Snapchat berhasil meraih kesuksesan dan kini beberapa aplikasi mirip Snapchat pun mulai bermunculan.

Saat ini, alikasi Snapchat memang belum tersedia oleh para pengguna Windows Phone. Dengan begitu, maka peluncuran aplikasi WindUp ini pun diharapkan bisa mengisi ruang kosong tersebut. Kita tunggu saja, apakah kehadiran aplikasi ini bisa memberikan angin segar untuk platform Windows Phone.

via Pocket-lint

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here