Microsoft Luncurkan Aplikasi To-Do Baru Untuk Platform iOS

Microsoft Luncurkan Aplikasi To-Do Baru Untuk Platform iOS

BeritaTeknologi.com

Upaya mobile milik Microsoft yang berkaitan dengan sistem operasi dan hardware miliknya sendiri belum mencapai hasil yang baik. Hal tersebut karena cukup sulit bersaing dengan platform mobile raksasa seperti Apple dengan iOS dan Google dengan Android. Bahkan, baru-baru ini Microsoft memungkinkan pengguna Android atau iOS untuk sign-in ke komputer Windows 10 mereka hanya dengan tap fingerprint atau password pada perangkat smartphone, dan lucunya fitur tersebut tidak mendukung Windows Phone.

microsoft-to-do-iphone

Perusahaan tersebut kini malah lebih giat meluncurkan layanan untuk pengguna Android dan iOS, dan kini Microsoft baru saja meluncurkan aplikasi To-Do untuk platform iOS. Ini merupakan aplikasi yang pada dasarnya merupakan pengganti Microsoft terhadap aplikasi manajemen tugas Wunderlist yang mereka peroleh pada tahun 2015 lalu.

Menurut Microsoft, “Ini menggabungkan teknologi cerdas dan desain yang indah untuk memberdayakan Anda agar dapat membuat alur kerja sehari-hari yang sederhana. Mengatur hari Anda dengan Saran pintar dari To-Do dan menyelesaikan tugas yang paling penting atau pekerjaan yang Anda butuhkan untuk dilakukan setiap hari. To-Do telah disinkronkan antara ponsel dan komputer, sehingga Anda dapat mengakses To-Do dari sekolah, kantor, toko kelontong atau bahkan saat Anda sedang bepergian di seluruh dunia.”

Perusahaan ini mencatat bahwa pengguna Wunderlist tidak perlu beralih ke To-Do, tapi mereka telah menciptakan importir jika pengguna tertarik bermigrasi. Tentu ini semakin memudahkan pengguna yang dulunya mengandalkan aplikasi Wunderlist.

Microsoft menyatakan, “Setelah kami yakin bahwa kami telah memasukkan yang terbaik dari Wunderlist ke To-Do, kami akan mempensiunkan Wunderlist. Sedangkan nama dan ikon dapat berubah, tim yang membawa Wunderlist masih tetap bekerja di To-Do. Kami berharap untuk membuat aplikasi To-Do bahkan lebih berguna, intuitif dan personal.”

Jika Anda ingin langsung mencobanya, aplikasi ini dapat diunduh gratis melalui iTunes App Store. Sayangnya Microsoft belum merilis aplikasi ini untuk platfrom Android.

NO COMMENTS

Leave a Reply