You are currently viewing Microsoft Luncurkan Surface Pen Terbaru yang Lebih Canggih dan Harganya “Wow”

Microsoft Luncurkan Surface Pen Terbaru yang Lebih Canggih dan Harganya “Wow”

surface-pen-baru

Semakin hari penggunaan layar gadget sudah semakin mirip kertas saja. Untuk menggambar, menulis, membuat ilustrasi, ataupun, mengedit dokumen. Tuntutan kebutuhan tersebut yang kiranya berhasil membuat Microsoft memberikan stylus-pen yang diklaim paling cepat dan powerfull di dunia.

Namanya tentu saja Surface Pen, menyesuaikan dengan branding tablet produktivitas milik mereka. Mau tau bagaimana fitur-fitur terbaru Surface Pen ini? Berikut ini videonya di bawah. Percayalah, kamu akan kaget saat melihat stylus “multifungsi” yang satu ini.

https://www.youtube.com/watch?v=TCTExFYvL1g&feature=youtu.be

Sensitivitas tekanan atau pressure-sensitivity level Surface Pen terbaru ini meningkat hingga 4096, dan memiliki tekanan aktif 12gram. Alhasil, bisa dibilang stylus ini dua kali lebih responsif dari Apple Pencil. (ups!)

Sayangnya, tersedia dengan penjualan terpisah dengan perangkat-perangkat lain, Surface Pen dibanderol dengan harga yang lumayan “menjulang” tinggi dengan kisaran $99.99 atau sekitar Rp. 1.331.000,-. Surface Pen pun sudah bisa di-order mulai hari ini.

Hmmm, jadi kalau kamu bukan profesional yang membutuhkan “tongkat” gambar canggih macam Surface Pen ini, lebih baik cari saja perangkat yang sudah memiliki stylus built-in.

Aziz Rahardyan

Tech Enthusiast | Evertonian | Pengikut Aliran Nokianisme dan Microsoftisme | Mengabdikan dirinya untuk membagikan kata-kata.

Leave a Reply