Tablet Surface 2 yang merupakan suksesor dari Surface RT telah secara resmi diperkenalkan Microsoft. Dan terhitung hari ini, mereka pun sudah memulai layanan pre order untuk tablet terbaru ini. Meskipun begitu, Microsoft ternyata masih melayani pembelian tablet lamanya, yakni Surface RT.

Untuk mendapatkan tablet lawas tersebut, konsumen harus membayar sebesar 349 USD, atau sekitar 3.5 juta rupiah. Tidak jelas apakah Microsoft nantinya akan menghentikan pernjualan tablet ini atau sekedar untuk menghabiskan stok lamanya.

Namun yang perlu diperhatikan, tablet lawas Microsoft ini tidak akan mendukung beberapa aksesoris yang baru diperkenalkan, termasuk adalah Power Cover. Sedangkan tablet Surface 2 yang merupakan suksesor dari Surface RT bisa diperoleh dengan harga sebesar 449 USD. Ditambah, konsumen bisa menggunaka aksesoris baru seperti Touch Cover 2, Type Cover 2 ataupun Power Cover.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Microsoft memang belum mendatangkan tablet Surfacenya ke tanah air. Akan cukup menarik jika tablet Surface terbaru dari Microsoft bisa dijual di Indonesia, dengan begitu konsumen bisa mendapatkan variasi baru di pasaran. Meskipun dengan banderol yang cukup mahal.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here