Para pengguna iPhone dan iPad saat ini telah bisa melakukan pengeditan serta membuat dokumen secara gratis di aplikasi Microsoft Office. Hal ini pun dapat dilakukan oleh semua pengguna iPad dan iPhone setelah Microsoft resmi mengungkapkan kebijakan terbarunya itu pada minggu kemarin.

Lalu bagaimana dengan pengguna iPhone dan iPad yang telanjur berlangganan Office 365? Microsoft pun memberikan kelonggaran kepada para pelanggan Office 365 untuk melakukan refund. Para pengguna layanan Office 365 Personal dan Home bakal bisa melakukan refund mulai hari ini hingga tanggal 31 Januari tahun depan.

office gratis

Biaya untuk berlangganan Office 365 Personal sebelumnya dipatok sebesar 70 USD per tahun. Semenara itu untuk versi Home, bisa diperoleh dengan harga sebesar 100 USD per tahun. Dan proses refund yang diterima oleh Microsoft saat ini adalah mereka yang membeli layanan berlangganan Office 365 setelah tanggal 27 Maret 2014.

proses refund pun dapat dilakukan baik melalui halaman support di iTunes ataupun menghubungi bagian support Microsoft. Proses refund membutuhkan waktu sekitar enam hingga delapan minggu. Dan kalau proses refund telah diajukan, tentunya akan terdapat beberapa fitur yang hilang. Di antaranya adalah akses menuju ke tambahan penyimpanan OneDrive.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here