Para pengguna Windows Phone 8 kini bisa segera bersiap-siap untuk memperoleh update Windows Phone 8.1 dari Microsoft. Melalui akun Twitternya, Microsoft India mengungkapkan kalau peluncuran update Windows Phone 8.1 tersebut akan dilakukan pada awal Juli.

Pemberian update tersebut kemungkinan akan dilakukan dalam rentang waktu dua minggu. Selain itu, pemberian update ini juga dilakukan bergantung kepada masing-masing operator di tiap-tiap negara. Selain itu, Microsoft India juga tidak mengungkapkan secara detail apakah pemberian update Windows Phone 8.1 tersebut hanya berlaku di India atau secara global.

windows phone 8.1

Saat ini, pihak Microsoft sebenarnya telah mulai meluncurkan update Windows Phone 8.1. Namun peluncuran tersebut dilakukan Microsoft secara terbatas untuk kawasan Finlandia dan Argentina yang dipilih oleh perusahaan sebagai pioneer.

Pemberian update Windows Phone 8.1 bakal memberikan perombakan pada tampilan smartphone Windows Phone. Selain itu, pemberian update ini juga bakal menghadirkan aplikasi voice assistant Cortana kepada para pengguna platform mobile milik Microsoft itu.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here