Brand handphone Nokia sebentar lagi bakal segera tak lagi dijual di pasaran. Informasi mengenai hal yang satu ini memang sudah cukup lama diketahui media. Namun baru kali ini Microsoft memberikan konfirmasinya terkait rencana perubahan nama brand handphone Nokia.

Microsoft mengatakan kalau ke depan, handphone Nokia akan dipasarkan dengan nama Microsoft Lumia. Sebagai langkah awalnya, dalam beberapa minggu mendatang, Microsoft akan menggunakan akun jejaring sosial Microsoft Lumia. Bahkan Nokia Prancis disebutkan menjadi akun sosial media yang pertama kali menggunakan brand baru tersebut.

Nokia Lumia smartphone

Rencana perubahan brand Nokia ini pertama kali diketahui publik setelah sebelumnya muncul panel belakang handphone Windows Phone dari Microsoft yang tak dilabeli dengan tulisan Nokia. Belum diketahui seperti apa logo brand Microsoft Lumia yang bakal digunakan oleh Microsoft untuk menggantikan brand Nokia tersebut.

Penggantian brand ini pun juga memberikan pertanyaan besar kepada publik, mengenai masa dengan platform Windows Phone. Terutama setelah Microsoft memperkenalkan Windows 10. Seperti diketahui, OS Windows 10 tersebut bisa digunakan di berbagai jenis perangkat, termasuk pada sebuah handphone.

via The Verge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here