Beragam cara tampaknya telah dilakukan oleh Microsoft dalam upayanya untuk terus mempromosikan keberadaan Internet Explorer terbarunya yang akan datang.

Melalui iklan Virtual Pets terbaru yang turut disertakan dalam promo terbaru dan perbaikan Microsoft, tampak memperlihatkan kemampuan browser unggulan terbarunya tersebut dalam menangani permainan game Tamagotchi yang mengambil karakter anak kucing bernama Bobcat.

Meskipun tak banyak info yang dapat diungkapkan dari keberadaan tayangan klip iklan IE mendatang tersebut, tapi yang pasti Microsoft setidaknya secara agresif telah mempromosikan keberadaan aplikasi browser unggulan tersebut sebagai versi terbaru yang akan segera diluncurkan ke pasaran dalam waktu dekat ini.

Tanggal 18 Oktober mendatang bukan hanya telah ditetapkan sebagai waktu rilis resmi Windows yang baru, tetapi tampaknya juga bakal menjadi debut kehadiran Internet Explorer terbaru yang sama seperti pendahulunya yang diluncurkan dalam modus Modern dan Dekstop. Sedangkan keberadaan Internet Explorer mendatang atau yang akan dikenal sebagai IE11, dapat dipastikan bakal hadir dengan beragam perbaikan, yang sebagian besar ditujukan pada antarmuka berbasis sentuhan.

Berikut adalah cuplikan klip video iklan Virtual Pets tersebut:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here