You are currently viewing Microsoft Resmi Hadirkan Nokia Lumia 530 ke Indonesia, Dipatok dengan Harga Kurang dari 1,5 Juta Rupiah

Pecinta produk Windows Phone tanah air kini bisa memperoleh smartphone terbaru dari Microsoft, yakni Nokia Lumi 530. Handphone tersebut merupakan suksesor dari smartphone Windows Phone terlaris dunia saat ini, Lumia 520. Dan seperti pendahulunya, handphone yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1 ini dipatok dengan harga yang murah.

Pihak Microsoft memutuskan kalau handphone ini dipasarkan ke tanah air dengan harga sebesar 1,399 juta rupiah. Dengan membeli handphone ini, Anda juga akan memperoleh paket data XL sebesar 43,2GB yang berlaku selama 12 bulan. Handphone ini pun bisa dibeli di Nokia Store atau toko-toko yang telah menjalin kerjasama dengan Microsoft Device.

lumia 530

Selain hadir dengan sistem operasi terbaru Windows Phone 8.1, Nokia Lumia 530 ini hadir dengan spesifikasi yang cukup bagus. Perangkat ini mempunyai layar berukuran 4 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel. Di dalamnya terdapat prosesor quad core yang mempunyai kecepatan 1,2Ghz. Selain itu, pihak Microsoft juga menyematkan beberapa aplikasi pendukung, di antaranya adalah WhatsApp, BBM, WeChat, LINE, Instagram, Path, 21 CIneplex, Uber, Eyes of Dragon serta Galactic Rush.

via Metro

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply