Sebuah pengumuman besar baru saja dilakukan oleh Microsoft. Perusahaan yang berbasis di Redmond, Washington, Amerika Serikat tersebut baru saja mengumumkan keberadaan update 3 Windows Phone yang sebelumnya kerap disebut dengan nama General Distribution Release 3 (GDR3).

Keberadaan update terbaru ini pun memberikan beberapa peningkatan fitur yang ada pada perangkat Windows Phone. Yang paling banyak ditunggu adalah keberadaan dukungan terhadap layar hingga 6 inci Full HD serta prosesor quad core.

Microsoft mengungkapkan bahwa keberadaan update ini pun sejalan dengan tiga tujuan besar perusahaan. Tiga tujuan besar tersebut adalah menghadirkan perangkat Windows Phone 8 generasi baru, meningkatkan kemampuan platform tersebut dengan adanya fitur baru yang bertujuan untuk menarik pengguna, serta meningkatkan kualitas secara umum.

Selain menunjang prosesor quad core dan layar 6 inci Full HD, terdapat beberapa fitur lain yang hadir seiring dengan keberadaan update tersebut. Di antaranya adalah custom ringtone, screenlock, jumlah Live Tile lebih banyak, multitasking yang lebih baik dan lain-lain.

via PHonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here