Aplikasi Office milik Microsoft yang ditujukan untuk perangkat Android akhirnya telah secara resmi diperkenalkan. Dan para pengguna tablet Android pun bisa melakukan pendaftaran untuk mencoba menggunakan aplikasi tersebut.

Namun untuk menggunakan aplikasi ini, perangkat yang Anda gunakan harus memakai sistem operasi minimal Android KitKat 4.4. Selain itu, tablet harus memiliki layar antara 7 hingga 10,1 inci. Namun aplikasi tersebut belum secara resmi mulai bisa digunakan. Pihak Microsoft baru akan menyediakan aplikasi tersebut pada bulan Desember mendatang.

office android

Pimpinan Marketing Office Microsoft, Michael Atalla mengatakan kalau penyediaan Office untuk Android ini adalah untuk memenuhi tujuan dari perusahaan. Microsoft mengingingkan agar aplikasi miliknya tersebut bisa dijumpai di berbagai jenis perangkat. Termasuk adalah pada perangkat Android.

Atalla pun mengatakan kalau pihaknya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk pengguna Android. Dan kalau Anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini, bisa melakukan pendaftaran di link berikut.

via The Verge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here