Mengambil kesempatan dalam kesempitan. Hal itulah yang baru saja dilakukan oleh Microsoft. Di tengah ketidakpuasan pemilik iPhone 5 atas aplikasi peta Apple Maps, mereka pun menyarankan Bing Maps sebagai penggantinya.


Pernyataan tersebut mereka tuliskan dalam blog resminya. Di situ, mereka menulis bahwa aplikasi Bing Maps sanggup memberikan kebutuhan para pengguna iPhone 5. Aplikasi ini memang tidak sepopuler aplikasi Google Maps. Namun, Bing Maps memiliki fitur yang lebih baik dibandingkan Apple Maps. Para pengguna iPhone 5 tidak akan kehilangan arah serta kesasar dengan aplikasi Microsoft tersebut.

Hal ini cukup rasional. Karena, untuk membutuhkan kelemahan pada Apple Maps tentunya akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Selain itu, di sisi lain Google menyatakan bahwa mereka saat ini tidak sedang menyiapkan aplikasi Google Maps untuk iOS 6.

Aplikasi Bing Maps untuk iOS sendiri sudah tersedia di Apple App Store. APlikasi ini bisa diunduh secara gratis dengan OS minimum adalah iOS 4.0. Aplikasi ini pun memiliki rating yang cukup bagus, yakni bintang empat dengan jumlah voter sebanyak 362 orang.

(Via Venturebeat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here