You are currently viewing Microsoft Segera Boyong Game Solitaire Collection Ke Platform Android dan iOS

Siapa yang tak mengenal game Solitaire Collection, game yang hadir secara pra-instal pada sistem operasi Windows 10 ini memang sudah lekat dengan sistem operasi Windows. Game ini sendiri merupakan game adiktif, di mana banyak orang yang justru malah kecanduan memainkannya. Kini game adiktif tersebut akan segera menghampiri platform Android dan iOS dalam waktu dekat.

Solitaire Collection1

Untuk saat ini, perusahaan yang berbasis di Redmond itu tengah mengembangkan game tersebut, namun tidak akan lama lagi game akan siap hadir di Android dan iOS. Pihaknya saat ini tengah mencari beberapa pemain untuk memberikan feedback tentang game tersebut, dan bagi orang-orang yang terdaftar dalam program Microsoft Casual Games Inner Circle akan berkesempatan mencoba game ini.

Game ini cukup ringan dan Microsoft mengatakan jika Solitaire Collection dapat dimainkan di tablet atau smartphone yang menjalankan minimal OS Android 4.4 KitKat dan iOS 8. Selain itu, untuk memainkan game ini setidaknya perangkat memiliki layar beresolusi 480 x 800 piksel. Jika perangkat Anda sudah memenuhi syarat, hanya tinggal menunggu game ini resmi dirilis.

Sayangnya hingga saat ini Microsoft belum mengumumkan jadwal rilis game Solitaire Collection untuk perangkat iOS maupun Android. Solitaire Collection diharapkan bisa segera dirilis di Play Store dan App Store setelah mendapatkan feedback yang baik dari pengguna yang berkesempatan memainkan game ini.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply