Para pecinta produk Windows Phone kini bakal bisa memperoleh opsi gadget terbaru di tanah air. Produk Windows Phone terbaru yang bakal meluncur ke tanah air adalah Microsoft Lumia 535. Handphone ini pun merupakan ponsel Windows Phone pertama dari Microsoft yang tak menggunakan brand Nokia.

Dikutip dari Chip, Microsoft Indonesia pun telah menyebarkan undangan kepada para awak media terkait peluncuran smartphone tersebut. Dalam undangan tersebut, Microsoft menyebutkan kalau ponsel terbarunya itu akan diluncurkan secara resmi ke Indonesia pada tanggal 1 Desember mendatang di Jakarta.

microsoft lumia 535_1

Handphone ini sendiri merupakan salah satu produk Windows Phone 8.1 yang ditujukan untuk segmen low end. Ponsel ini mempunyai spesifikasi yang cukup bagus dengan prosesor quad core Snapdragon 200 berkecepatan 1,2GHz RAM 1GB serta memori internal berkapasitas 8GB. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan layar dengan ukuran yang cukup besar, 5 inci, plus dual kamera 5MP di bagian belakang dan depan.

Mengenai harganya sendiri, tentunya kita bisa mengetahuinya pada tanggal 1 Agustus mendatang. Sebagai perbandingan, ponsel ini telah diluncurkan ke India dan dipatok dengan banderol sebesar 9200 rupee atau setara 1,8 juta rupiah.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here