Keberadaan Windows 10 milik Microsoft memunculkan aplikasi browser baru Microsoft Edge. Dan Microsoft pun menginginkan agar browser Edge tersebut kian diminati oleh para pengguna internet. Salah satunya adalah dengan memberikan fitur yang membuat nyaman para penggunanya.
web whatsapp
Salah satu hal yang diinginkan oleh Microsoft untuk bisa segera hadir bagi pengguna Microsoft Edge adalah Web WhatsApp. Saat ini, aplikasi tersebut hanya bisa digunakan pada browser Chrome, Opera, Safari serta Firefox. Untuk itu, kini Microsoft pun tengah berusaha untuk bisa mendatangkan Web WhatsApp ke Edge.

Program Manager Microsoft Greg Whitworth dan David Storey pun mengungkapkan adanya proses untuk mendatangkan Web WhatsApp melalui akun Twitternya. Hal tersebut mereka ungkapkan setelah sebelumnya ada pengguna WhatsApp yang mengatakan kalau aplikasi tersebut memblokir IE dan Edge.

Whitworth mengatakan kalau saat ini mereka tengah menjalin komunikasi dengan WhatsApp terkait masalah tersebut. Ditambahkan oleh Storey, pihak Microsoft pun kini bahkan telah melakukan pembicaraan dengan para engineer dari WhatsApp.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here