Bukan hanya solar, beras atau kebutuhan pokok saja yang dapat disubsidi, ternyata perangkat elektronik pun ternyata ada yang disubsidi. Pasalnya demi memasyarakatkan penggunaan produk buatannya pada kalangan tertentu di seluruh dunia, Microsoft kabarnya sampai harus mensubsidi model tablet Surface RT unggulannya dengan memberlakukan sebuah promo diskon khusus.

Menurut informasi yang dilansir oleh iTWire baru-baru ini, raksasa perangkat lunak tersebut memang tengah mempersiapkan keberadaan model tablet Surface RT bersubsidi yang saat ini lebih ditujukan bagi kalangan sekolah-sekolah di seluruh negeri di Australia.

Dengan subsidi dan promo diskon besar-besaran seperti itu maka semakin menunjukkan kalau pihak Microsoft tampaknya memang tengah berupaya untuk membersihkan stok persediaan produk tablet Surface RT unggulannya yang ada di pasaran saat ini menjelang peluncuran publik dari model tablet generasi kedua mendatang yang konon bakal digulirkan pada tahun ini juga.

Sementara harga model Surface RT bersubsidi belum ditentukan, pada saat yang sama Microsoft tampaknya masih menunggu membaiknya prospek statistik penjualan tablet unggulannya tersebut sebelum peluncuran model baru yang akan datang. Hal ini sangat beralasan terutama mengingat statistik pemasaran produk tablet Surface RT dari awal hingga sekarang kabarnya memiliki prospek yang sangat mengecewakan baik di Amerika Serikat sendiri ataupun di berbagai belahan dunia lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here