Tak hanya produk baru yang akan diperkenalkan oleh Microsoft di ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 mendatang. Mereka juga akan turut merilis versi baru dari produk lawasnya, yakni smartphone Lumia 635. Versi terbaru dari Lumia 635 tersebut menurutu bocoran yang bermunculan di internet, bakal hadir dengan RAM sebesar 1GB. Seperti yang diketahui, pada saat ini, smartphone tersebut dipasarkan dengan RAM sebesar 512MB.

Keberadaan smartphone Lumia 635 versi terbaru ini terungkap dalam dokumen milik operator telepon Telenor. Dalam dokumen tersebut, diungkapkan kalau spesifikasi smartphone Lumia 635 ini tak jauh berbeda dengan versi lama. Hanya saja, ponsel ini menawarkan RAM berkapasitas lebih besar 1GB.

nokia lumia 635 dan 630

lumia 635 1gb_1

lumia 635 1gb_2

Bocoran mengenai keberadaan smartphone Lumia 635 versi RAM 1GB ini pun juga terungkap dalam beberapa server Microsoft untuk beberapa provider telepon seperti Telekom, SFR, Movistar, TIM, Wind dan lain-lain. Dan kemungkinan besarnya, handphone ini bakal diperkenalkan secara resmi oleh Microsoft pada pagelaran MWC di minggu ini.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here