You are currently viewing Microsoft Surface 3 Bakal Diluncurkan dengan Prosesor Intel?
microsoft surface 2

Pada tahun lalu, Microsoft secara resmi memperkenalkan tablet Surface Pro 3 yang hadir dengan OS Windows. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Microsoft tidak meluncurkan tablet Surface terbaru yang hadir dengan Windows RT. Dan kini, rumor kemunculan tablet Surface 3 menyeruak kembali ke permukaan.

Menurut laporan yang ditulis oleh Winbeta, tablet tersebut bakal menggunakan nama Surface 3 dan merupakan suksesor Surface 2. Meski mempunyai penamaan yang sama, tablet Surface 3 tersebut bakal berbeda dengan Surface 2. Tablet Microsoft Surface 3 itu bakal hadir dengan menggunakan prosesor berbasis Intel dan memakai OS Windows, bukan Windows RT.

microsoft surface 2
microsoft surface 2

Tablet Surface itupun disebutkan bakal menjadi opsi murah bagi mereka yang menganggap Surface Pro 3 terlalu mahal. Tablet itupun bakal menggunakan prosesor Intel Atom atau Intel Core M, hadir dengan desain fanless serta ditujukan untuk segmen non-profesional. Untuk sistem operasinya, tablet tersebut bakal menggunakan Windows 8.1 dan tentu saja akan memperoleh update Windows 10 gratis.

via Winbeta

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply