Jika Anda ingin membeli laptop Surface atau Surface Pro, ada kemungkinan Anda bisa mendapatkannya sekarang, bahkan jika Anda berada di luar Amerika Serikat sekalipun. Kedua PC unggulan Microsoft ini kabarnya sekarang telah tersedia di lebih dari selusin pasar di seluruh dunia, yang meliputi Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Irlandia, Italia, Luksemburg, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Spanyol, Swedia, Swiss dan Inggris.

microsoft surface and pro sale
Sebagai perangkat andalan Windows 10 S, platform mirip ChromeOS milik Microsoft yang ditujukan untuk kalangan dunia pendidikan yang menjalankan aplikasi web dan perangkat lunak yang berasal dari toko resminya. Laptop Surface ini kabarnya akan dipasarkan seharga $ 999 di Amerika Serikat dan £ 979 (sampai £ 2.149) di Inggris.

Kabar buruknya adalah hanya versi Core i5 saja yang tersedia saat ini. sedangkan varian Core i7 tidak akan keluar sampai musim panas ini. Selain itu, hanya Amerika Serikat sajalah yang mendapatkan keempat warna pada tanggal peluncuran, sementara yang lainnya harus puas dengan versi platinum untuk saat ini. Microsoft akan merilis Burgundy, Cobalt Blue dan Graphite Gold di Australia, Austria, Kanada, China, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, HK, Irlandia, Jepang, Selandia Baru, Norwegia, Swedia, Swiss, Taiwan dan Inggris dalam beberapa bulan mendatang.

Tech Titan kabarnya telah merilis Surface Pro terbarunya di Australia, Austria, Belgia, Kanada, China, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Luksemburg, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Inggris dan Amerika Serikat. Perangkat ini memiliki layar touchscreen 12,3 inci dan dilengkapi dengan processor Intel Kaby Lake. Satu unit Surface Pro kabarnya  akan dibanderol seharga $ 799 untuk versi dasar, tidak termasuk Pen $ 99. Sedangkan di Inggris sendiri, harga yang mulai ditawarkan adalah mulai dari £ 799 hingga £ 2.699.

Jika Anda lebih suka berbelanja secara royal untuk Surface Studio, Anda sekarang bisa mendapatkannya di lebih banyak lokasi di seluruh dunia. Sekarang tersedia untuk pembelian di Austria, China, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Belanda, Norwegia, Swedia, Swiss, dan Inggris. Nah bagi Anda yang ingin membeli Surface Studio ini kabarnya harus mengeluarkan kocek sebesar $ 3.000 di Amerika Serikat dan £ 2.999 (sampai £ 4.249) di Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here