Microsoft terus melakukan berbagai kampanye agar para pengguna Windows XP beralih ke OS lainnya. Terlebih 8 April 2014, Microsoft sudah tak akan lagi menyediakan update secara berkala untuk sistem operasi tersebut.

microsoft

Dan kini, perusahaan yang baru saja memperoleh CEO barunya itu pun melakukan kampanye di Twitter. Mereka pun menuliskan bahwa seorang teman seharusnya tak membiarkan temannya untuk terus menggunakan Windows XP. Mereka pun mengingatkan bahwa dukungan untuk OS tersebut akan berhenti pada 8 April 2014.

Saat ini, Microsoft memang terus berusaha untuk menggenjot agar jumlah pengguna Windows XP mengalami penurunan. Dan meskipun deadline untuk OS tersebut tinggal hitungan hari, masih banyak pengguna Windows XP tersebar di seluruh dunia. Bahkan saat ini tercatat terdapat 29 persen pemilik komputer memakai OS yang satu ini.

Microsoft pun sebelumnya menargetkan jumlah tersebut turun menjadi 13 persen pada bulan April mendatang. Namun dengan tren seperti ini, apakah target tersebut akan tercapai?

via Softpedia