You are currently viewing Microsoft Tunda Penjualan Tablet Raksasa Surface Hub hingga Batas Waktu tak Terbatas

Sebuah kabar kurang menyenangkan diungkapkan oleh Microsoft. Perusahaan yang dikenal sebagai produsen software terbesar dunia tersebut mengumumkan penundaan penjualan tablet raksasa miliknya, yakni Surface Hub. Kabar buruknya lagi, penundaan tersebut dilakukan dengan batas waktu yang belum ditentukan.
surface hub
Pihak Microsoft sendiri sebelumnya telah mengungkapkan kalau tablet raksasa yang ditujukan untuk para pebisnis ini akan dipasarkan pada 1 September mendatang. Namun dengan adanya pengumuman ini, maka belum ada kepastian kapan penjualan Surface Hub ini akan kembali dilakukan oleh Microsoft.

General Manager Microsoft Surface Brian Hill mengatakan kalau Surface Hub memang berhasil menarik minat yang sangat tinggi. Namun pihak perusahaan ternyata mempunyai rencana lain dan ingin mengubah proses pembuatan tablet raksasa tersebut dengan skala yang lebih besar.

Surface Hub sendiri merupakan sebuah tablet raksasa yang memiliki layar berukuran baik 55 inci dan 84 inci. Pengembangan Surface Hub ini dilakukan oleh Microsoft setelah mengakuisisi perusahaan Perceptive Pixel. Harganya pun fantastis, dimulai dari 7000 USD hingga 20.000 USD.

via Oregonlive

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply