Baru-baru ini iPhone 6 yang diperkirakan bakal menggunakan layar berbahan safir memberikan pukulan telak bagi para produsen smartphone lain. Terlebih dalam sebuah video diperlihatkan kalau layar tersbut mempunyai ketahanan yang sangat tinggi. Namun Microsoft yang kini mempunyai brand Nokia tak ingin ketinggalan.

Mereka baru saja memperlihatkan kemampuan ketahanan dari smartphone terbarunya, yakni Nokia Lumia 930. Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube, Microsoft pun menunjukkan bagaimana sensitif serta tingginya ketahanan yang dimiliki oleh layar smartphone tersebut. Caranya, mereka menggunakan Lumia 930 untuk bermain game Fruit Ninja. Bukan dengan cara bermain biasa yang memakai jari, tapi menggunakan pisau asli.

lumia 930 pisau

 

Hasilnya pun cukup menarik, smartphone ini berhasil memperlihatkan kesensitifan layarnya. Bahkan dalam video tersebut, nampak diperlihatkan bagaimana menariknya bermain Fruit Ninja dengan menggunakan sebuah pisau asli. Dan berkat keberadaan Gorilla Glass 3, layar smartphone Windows Phone terbaru ini mampu bertahan terhadap goresan yang bisa ditimbulkan oleh benda tajam yang satu ini.

Bagi Anda yang belum lihat ketangguhan layar iPhone 6 bisa klik layar Sapphire iPhone 6 tahan digores pisau

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here