Kepopuleran Samsung Galaxy S3/Mini, ternyata telah menginspirasi salah satu pabrikan ponsel lokal tanah air bernama Micxon Mobile untuk menghadirkan model ponsel unggulan terbarunya yang terbilang nyaris mirip dengan perangkat populer tersebut. Adapun perangkat yang dimaksud tidak lain adalah Micxon ix15 Cuppa.

Ponsel ini dibekali oleh fitur layar sentuh super sensitif berukuran 4 Inci dengan dukungan teknologi Retina Display dan stainless frame. Tongkrongan desainnyapun terbilang lebih cenderung mirip dengan Samsung Galaxy S3/Mini.

Terlebih dengan dukungan dual SIM dan dual Standby pada jaringan selular dualband GSM, membuat ponsel ini sanggup menghadirkan kenyamanan berkomunikasi bagi penggunanya dengan kartu SIM lebih dari satu melalui dukungan slot ganda yang ada. Dan untuk memfasilitasi kebutuhan akses internet dan data, ponsel ini praktis hanya tertumpu pada kemampuan jalur koneksi GPRS dan browsing WAP saja tanpa keberadaan dukungan jalur koneksi alternatif melalui Wifi.

Selain keberadaan kamera gandanya, ponsel ini juga telah didukung oleh beberapa fitur lainnya yang meliputi: fitur konektivitas bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, sound recorder, Big speaker, LED torch light, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, alarm, speakerphone dan baterai Lithium

Berhubung saat ini masih berstatus “Coming Soon”, wajar sajalah kalau beberapa informasi tentang spesifikasi yang bakal diusung oleh handset ini masih sangat dirahasiakan dan belum ada bocorannya sejauh ini sehingga ada beberapa fitur yang terkesan masih belum jelas. Untuk dukungan processornya sendiri saja, hanya disebutkan bakal didukung MTK tanpa disertai rincian apapun. Sedangkan untuk dukungan sistem operasi yang bakal digunakan ternyata tidak diketahui apakah bakal menggunakan Android atau tidak.

Sementara perihal ketersediaan dan hargapun, sayangnya juga masih belum dapat diperoleh informasi resmi terkait hal itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here