Asus baru saja memasarkan tiga smartphone terbarunya ke tanah air, yakni ZenFone 4, 5 serta 6. Dan nampaknya tiga smartphone ini memperoleh reaksi yang sangat positif dari para konsumen di Indonesia. Bahkan pihak Asus pun mengungkapkan kalau mereka tak menyangka bahwa respon yang diterima terhadap produk terbarunya itu bakal setinggi ini.

Dikutip dari Chip, Asus Indonesia mengatakan kalau mereka telah memperoleh permintaan yang tinggi terhadap smartphone ZenFone. Tak menyebutkan secara rinci berapa jumlah permintaan yang masuk, pihak Asus hanya mengatakan kalau mereka belum bisa melayani permintaan jika mencapai angka 80 ribu unit.

zenfone 6

Juliana Cen, Manager Produk Manajemen dan Marketing Asus Indonesia mengatakan kalau pihaknya tak mengira bahwa reaksi pasar akan produk perusahaannya sangat tinggi. Padahal sebelumnya pihak perusahaan hanya menyediaka stok smartphone yang terbatas. Namun dia berjanji akan menyediakan stok yang lebih banyak pada bulan Mei ini.

Tiga smartphone terbaru dari Asus memang menawarkan harga yang murah dengan desain yang menarik. Dimulai dari Asus ZenFone 4 yang dipatok dengan banderol sebesar 1,099 juta rupiah hingga yang paling mahal adalah ZenFone 6 dengan harga sebesar 3,099 juta rupiah.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here