Disaat penggemar Minecraft menunggu pembaharuan Adventure Time, Mojang dikabarkan baru saja merilis pembaharuan besarnya yang ditujukan untuk versi Windows dan Pocket dari game tersebut.

Minecraft Pocket Edition

Discovery Update menghadirkan banyak fitur dan perbaikan baru pada game ini, termasuk Minecraft Marketplace. Yang terakhir ini memungkinkan pemainnya untuk melihat-lihat, membeli, mendownload dan memainkan kreasi komunitas langsung dari dalam gamenya.

Skyrim Mash-up Pack yang baru sekarang telah tersedia untuk pembelian, termasuk lokasi yang baru yaitu Woodland Mansions. Pembaruan tersebut menambah peta desa kartografer dan peta eksplorasi, pesona baru, beton dan bubuk beton, Adventure Mode, pencapaian baru, slot off-hand, llamas, kotak shulker, tempat tidur yang bisa dicuci, dan banyak lagi. Belum lagi ada banyak tweak yang di-update juga, bersamaan dengan banyak perbaikan bug.

Masih ada banyak fitur dan rahasia baru yang belum disebutkan oleh pengembang yang pemain dapat temukan saat memainkan game tersebut. Mengingat versi Android dan iOS Minecraft: Pocket Edition telah menerima pembaruannya saat ini, maka bagi yang ingin mencobanya bisa langsung mendapatkannya melalui App Store dan Google Play.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here