CTX Technologies memamerkan sebuah komputer desktop kecil yang disebut MISEETX. Perangkat ini memiliki dua built-in proyektor. built-in proyektor yang satu dapat memproyeksikan 800 x 478 piksel pada layar atau dinding. Sedangkan yang lain dapat memproyeksikan keyboard virtual pada meja atau tablet.

Dengan kata lain, dengan menggunakan alat ini, anda tidak perlu lagi menggunakan keyboard fisik. Bahkan, virtual keyboard juga dapat berfungsi sebagai mouse.

Ketika layar proyektor aktif, baterai perangkat ini hanya bisa bertahan sampai dua jam, tetapi jika hanya LCD saja, maka perangkat ini bisa bertahan sampai enam jam.

Kabarnya CTX tidak akan menjual MISEETX di bawah namanya sendiri, tetapi akan bekerjasama dengan salah satu perusahaan yang telah memesan sekitar 250 ribu unit MISEETX untuk dijual pada bulan April mendatang.

PC nya telah dilengkapi dengan a 1.2 GHz Intel Atom Z650 Oak Trail prosesor dengan grafis GMA 600, Bluetooth, Wifi, port Ethernet, dua port USB dan HDMI output.

Tersedia juga input HDMI dan input audio. Pengguna juga dapat menggunakan MISEETX sebagai proyektor biasa. Hanya memasang sebuah pemutar Blu-ray, konsol game atau perangkat lain dan pengguna sudah dapat menggunakan PC seperti proyektor TV.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here