Berbagai macam bentuk wearable saat ini sudah banyak dijumpai, mulai dari gelang pintar biasa hingga yang berbentuk cincin juga dapat kita temui. Namun tentu wearable konvensional seperti gelang pintar masih menjadi pilihan banyak kalangan, karena tidak menyusahkan dalam penggunaannya. Kali ini Misfit meluncurkan wearable yang dikhususkan untuk para perenang.

speedo-shine-2-2

Meski kebanyakan wearable memiliki kemampuan tahan terhadap air, namun mereka tidak dirancang khusus untuk terus menerus digunakan di dalam air. Berkolaborasi dengan Speedo, Misfit meluncurkan wearbale baru bernama Speedo Shine 2 yang merupakan penerus dari generasi pertama. Wearbale ini berbentuk seperti jam tangan pintar, namun dirancang khusus untuk para perenang.

Speedo Shine 2 dilengkapi dengan fitur notifikasi smartphone, countdown untuk menghitung waktu berenang, dan lampu beraneka warna untuk melihat progress dalam sekilas pandang. Perangkat kesehatan ini juga dilengkapi dengan fitur lap counter dan penghitung jarak. Selain itu terdapat baterai yang mampu bertahan hingga 6 jam serta kemampuan tahan terhadap air yang mampu bertahan hingga kedalaman 50 meter.

speedo-shine-2

Namun Speedo Shine 2 ini tak hanya digunakan untuk olahraga berenang saja, karena wearable ini juga bisa digunakan sebagai fitness tracker pada umumnya. Jadi Anda tetap bisa menggunakan Speedo Shine 2 ketika berlari atau olahraga lainnya. Dengan begitu Anda bisa menghitung langkah, jumlah kalori yang terbakar dan lain-lain. Sedangkan untuk harganya, Speedo Shine 2 dibanderol seharga $119.99 atau setara dengan Rp1,5 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here