Meskipun termasuk sebagai salah satu ponsel Android termurah di pasaran tanah air saat ini, tak ayal membuat Mito A100 ini dibekali dengan berbagai fasilitas yang terbilang lumayan menarik.

Pada sisi tampilannya, Mito A100 ini telah dibekali dengan fitur layar sentuh kapasitif TFT 3.5 inci HVGA yang sanggup memberikan tampilan hiburan berupa tontonan ala perangkat TV pada umumnya melalui keberadaan built-in TV analog. Sedangkan untuk topangan daya gedor performa sistem di dalamnya, ponsel pintar berbasis Android 2.3 Gingerbread ini telah didukung sepenuhnya oleh processor buatan MediaTek dengan clockspeed 1GHZ dan RAM 256MB plus dukungan ekspansi storage melalui slot microSD.

Selain mengandalkan kanal EDGE/GPRS, smartphone berkonsep Dual SIm dan Standby pada jaringan dualband GSM ini juga menyediakan jalur akses alternatif untuk keperluan akses internetnya melalui Wifi 802.11 b/g, Bluetooth dan port kabel data USB. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga telah didukung oleh beberapa fitur lainnya yang mencakup: kamera, audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Google Play Store, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, calendar, calculatpr, alarm, speakerphone, game dan baterai Lithium ion.

Perihal harga di pasaran Indonesia sendiri, Mito A100 ini dibanderol dengan kisaran 400 ribuan rupiah saja per unitnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here