Dalam upaya menjaga tren positif lini A series besutannya di pasaran smartphone tanah air, Mito Mobile dikabarkan baru saja kembali menghadirkan model smartphone entry level A Series terbarunya yaitu Mito A15.

Mito A15 ini dibekali oleh fitur layar sentuh kapasitif TFT 4 inci WVGA multitouch. Desain yang diusungnya pun terbilang cukup trendi dengan keberadaan interface yang tak jauh beda dengan model Mito A300 sebelumnya.

Dan bahkan untuk menunjang daya gedor performa sistem di dalamnya, ponsel berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini tampaknya masih tetap mengandalkan dukungan processor dual core 1GHz dengan diintegrasikan RAM 512MB. Sedangkan untuk dukungan storage 4GB di dalamnya, kabarnya juga bisa diperluas menggunakan kartu MicroSD berkapasitas hingga 32GB pada slot yang ada.

Terlebih dengan dukungan dual SIM pada jaringan dualband GSM/WCDMA, membuat ponsel ini mampu menangani segala kegiatan komunikasi yang ada melalui kartu SIM yang berbeda. Selain mengandalkan jaringan data 3G, Mito A15 ini juga tetap memanfaatkan WiFi 802.11 b/g/n untuk keperluan akses internet cepatnya.

Sementara itu, beberapa fitur pendukung lainnya yang juga turut melengkapi yaitu meliputi kamera 2MP, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Places, Instagram, Calendar, calculator, alarm, clock, game dan baterai Lithium.

Sedangkan perihal harganya sendiri, Mito A15 ini ternyata dibanderol sekitar Rp 999.000,- per unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here