Setelah sukses memperkenalkan Mito A300 belum lama ini, pasaran tanah air dikabarkan juga bakal kedatangan kembali model ponsel entry level terbaru lainnya besutan Mito Mobile yaitu Mito A222.

Layaknya sosok Samsung Galaxy, Mito A222 ini juga dianugerahi dengan desain yang trendi dan slim. Sedangkan untuk menyajikan tampilan layar yang lebih optimal, ponsel lokal ini telah ditopang oleh keberadaan fitur layar sentuh kapasitif TFT 4.6 inci dengan dukungan resolusi WVGA (480×854 piksel).

Dengan dukungan processor rheastone ARMv7 1GHz plus GPU Broadcom VideoCore IV HW dan RAM 447MB (512 MB pra OS) di dalamnya, ponsel berbasis Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich ini dipercaya bakal sanggup menangani kinerja sistem secara keseluruhan. Dan tak terkecuali halnya dengan asupan media penyimpanan sebesar 775MB pada perangkat, yang juga dapat diperluas menggunakan kartu MicroSD hingga 32GB melalui slot yang ada.

Berkonsep Dual SIM dan Dual Standby, tentunya membuat ponsel ini sanggup menangani segala layanan komunikasi dengan nomor berbeda pada dukungan jaringan selular Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz. Selain menyediakan jalur koneksi lain via WiFi 802.11 b/g, Bluetooth maupun kabel data USB, ponsel ini juga tetap mengandalkan dukungan jaringan 3G untuk kebutuhan akses internet cepatnya.

Beberapa fitur pendukung lainnya yang juga turut melengkapi, diantaranya yaitu kamera belakang 3MP, kamera depan VGA, audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Twitter, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, Calendar, calculator, alarm, clock, game, dan Baterai Lithium ion.

Harga yang dibanderol untuk sebuah unit Mito A222 ini sekitar 999 ribuan rupiah saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here