Mito T35 Fantasy

Pertumbuhan angka pengguna tablet di Indonesia memang meningkat jika dibandingkan tahun lalu. Hal ini karena banyaknya serbuan perangkat tablet murah nan canggih yang masuk ke pasar Indonesia. Layaknya smartphone, jenis-jenis tablet saat ini sangat beragam, mulai dari merek internasional hingga merek lokal pun tak ingin kalah bersaing. Salah satu vendor lokal yang kembali menghadirkan perangkat tablet adalah Mito.

Mito T35 Fantasy
Mito T35 Fantasy

Kali ini vendor Mito berkolaborasi dengan perusahaan produsen prosesor canggih asal, Intel bekerjasama menghadirkan sebuah perangkat tablet baru yang bertajuk Mito Fantasy T35. Tablet ini digadang-gadang akan memberikan pengalaman yang berbeda saat Anda menggunakannya untuk beraktivitas, karena tablet terjangkau ini telah mengusung prosesor Intel Atom X3 yang diklaim menghadirkan performa yang mengagumkan.

Menurut CEO Mito, Hansen Lie mengatakan bahwa tablet Mito T35 Fantasy akan memiliki keunggulan di berbagai sisi, yakni dari sisi harga, perfoma, dan pengalaman menggunakan tablet yang memuaskan. Masyarakat Indonesia dapat menikmati kecanggihan tablet ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Tablet T35 Fantasy sendiri akan mulai diluncurkan awal November ini, tepatnya tanggal 6 November dan akan dijual dengan sistem pre-order. Pemesanan tablet tersebut akan berakhir sampai tanggal 15 November 2015. Sedangkan untuk harganya sendiri, tablet berotak Intel Atom X3 ini akan dipatok seharga Rp699.000 pada masa pre-order, dan harga akan naik menjadi Rp999.000 saat masa pre-order telah berakhir.

(rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here