Mito menjadi salah satu produsen perangkat Android lokal yang cukup getol dalam meluncurkan produk baru. Perusahaan tersebut pun baru saja memperkenalkan tablet Android terbarunya yang bernama Mito T520.

Tablet ini menawarkan harga yang murah dengan kualitas yang cuku baik. Mengusung tagline Faster, Slimmer and Better, tablet ini pun siap meramaikan pasar tablet Android Indonesia. Harga yang dipatok untuk tablet ini pun cukup murah, yakni sebesar 1.299 juta rupiah. Sebagai bonus, berupa keyboard eksternal.

Mito T520 ini hadir dengan layar berukuran 7 inci WVGA dan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. Selanjutnya, terdapat prosesor MediaTek MT6517 dual core dengan kecepatan 1GHz yang ditunjang oleh memori internal sebesar 4GB dan slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan.

Fitur lainnya, tablet ini menawarkan dukungan terhadap dual on GSM serta TV Tuner. Di bagian belakang, Mito menyematkan sebuah kamera 2MP sebagai tambahan. Selanjutnya, terdapat baterai berkapasitas 1800 mAh dan fitur WiFi.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here