Selain mengumumkan ketersediaan trio model smartphone terbarunya yaitu Mito T300, Mito T510 dan Mito A800, baru-baru ini Mito Mobile dikabarkan juga telah melepas kembali sebuah model tablet terbarunya yang bermerek Mito T800 ke pasaran tanah air.

Sebagai salah satu tablet besutan Mito pertama yang mengadopsi kepopuleran Android 4.1 Jelly Bean, tablet ini dibekali dengan fitur layar sentuh kapasitif TFT multitouch berukuran 7 inci. Dengan dukungan processor Dual Core MediaTeK 1GHz dan RAM 512MB di dalamnya, dipercaya bakal mampu mendongkrak keberadaan kinerja sistemnya secara lebih optimal.

Ponsel berkonsep Dual SIM pada dukungan jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz ini tampaknya tetap mengandalkan kemampuan kanal jaringan 3G, EDGE, dan GPRS untuk akses internet berkecepatan tingginya. Selain keberadaan fitur kamera belakang berkemampuan 5MP dan kamera depan 0.3MP (VGA), tablet ini juga dilengkapi beberapa fitur pendukung lainnya seperti slot microSD, WiFi 802.11 b/g, kabel data USB, Audio jack 3.5mm, HTML, MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, GMail, YouTube, GPS, Google Maps, Facebook, Twitter, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, dan baterai Lithium ion 3000 mAh.

Perihal harga per unit yang dibanderol, sayangnya belum dapat diketahui secara pasti sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here