Tidak tanggung-tanggung, Mitsubishi Electric dikabarkan bakal segera merilis duo model LCD TV Real LaserVue Series terbarunya sekaligus dalam waktu dekat ini yaitu LCD-50LSR4 (50 inci) dan LCD-39LSR4 (39 inci). Kedua model tersebut masing-masing telah dibekali backlight laser berwarna merah/biru/hijau untuk menghadirkan kualitas gambar yang lebih tinggi dan lebih hidup.

Perangkat Bluetooth dapat terhubung ke TV secara nirkabel untuk memutar musik. Selain dukungan hardisk blu-ray dan hard disk biasa (1TB) di dalamnya, kedua model LCD laser terbaru ini juga sanggup merekam film full HD maksimum hingga 12 jam lamanya dan konten 3D yang menggunakan perangkat pendukung tambahan berupa kacamata 3D yang dapat dibeli secara terpisah.

Untuk meningkatkan keleluasaan dan kenikmatan menonton TV, Mitsubishi Electric juga telah menghadirkan fungsi Raku Raku Assist (Easy Assist) yang terdiri dari:

  • fungsi “Oto Hakkiri (Clear Sound)” untuk menghadirkan output suara yang jelas bahkan ketika suara terdengar kecil sekalipun.
  • fungsi “Shaberu TV (Talking TV)” untuk menghadirkan suara panduan pada layar
  • fungsi “Auto Turn” untuk mengontrol sudut pandang layar dengan remote control dan sebagainya.

Model tv LCD-50LSR4 ini dibekali oleh panel layar LCD berukuran 50 inci dengan dukungan rasio aspek layar 16:09 dan 10 speaker (4 speaker di sisi kiri dan kanan, 2 speaker di tengah, dan 4 woofer). Ukurannyapun 113.2cmx81.1cmx36.3cm dan bobot 27,8 kg.

Di lain pihak, model tv LCD-39LSR4 ini dibekali oleh panel layar berukuran 39 inci dengan dukungan rasio aspek layar 16:09 dan 10 speaker (4 speaker di sisi kiri dan kanan, 2 speaker di tengah, dan 4 woofer). Model tv LCD-39LSR4 ini memiliki ukuran 88.9cmx67.4cmx36.3cm dan bobot 22,1 kg.

Perihal ketersediaannya, duo model TV LCD Real LaserVue series ini dijadwalkan bakal segera dilepas ke pasaran pada akhir bulan Mei 2013 mendatang dengan kisaran harga yang  sayangnya belum diketahui sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here