Selang beberapa bulan lalu Xiaomi menggulirkan MIUI 7, kini perusahaan ternama dari Tiongkok itu telah mengggulirkan MIUI 7.1 Global Stable Build hari ini. Perusahaan telah mengumumkan bahwa update OS mobile untuk smartphone dan tablet terbaru besutannya, MIUI 7.1 mulai bergulir tanggal 5 Januari 2016 jam 11 waktu setempat.

MIUI-7-1

Mengutip laporan dari GSM Arena, Selasa (5/1/2015), update ROM kali ini lebih stabil, baik versi China maupun versi global. Kedua jenis ROM tersebut telah mulai bergulir untuk perangkat yang mendukung update ini. Perangkat yang didukung ROM MIUI 7.1 Global Stable Build meliputi Xiaomi Mi 3, Mi 4, Mi Note,  Mi 4i, Redmi Note 4G, Redmi 2 / Prime, Redmi 1S, Redmi Note Prime, Redmi Note 2, Redmi Note 3G, Mi Pad.

Selain daftar perangkat smartphone di atas, ada beberapa smartphone yang mendapatkan update ROM MIUI 7.1 China Stable Buld yakni meliputi Mi 3, Mi 4 3G/4G, Mi Note, Mi Note Pro, Mi 4c, Mi 4i, Redmi 1S, Redmi Note 3G, Redmi Note 4G single SIM/dual-SIM, dan Mi Pad 1/2.

Sebagai catatan, beberapa perangkat seperti Mi 2/2S, Redmi 2, Redmi Note 2, dan Redmi Note 3 akan menerima update MIUI 7.1, namun untuk perangkat yang tadi disebutkan, jadwal update akan mulai diterima tanggal 11 Januari 2016. Adapun Daftar perubahan atau change log full dan update rom akan segera tersedia mulai hari ini melalui OTA atau forum MIUI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here