Perusahaan asal Tiongkok yang terkenal dengan produk murahnya, yakni Xiaomi memang telah diketahui akan segera meluncurkan Mi Band 2 dan phablet Mi Max pada tanggal 10 Mei mendatang. Phablet tersebut akan membawa layar seluas 6.4 inci dengan resolusi FHD. Namun ternyata tak hanya kedua produk tersebut yang akan diluncurkan, karena Xiaomi juga menegaskan jika MIUI 8 juga akan meluncur pada tanggal  10 Mei.

Xiaomi MIUI 8

“Berkembang dari versi pertama pada tahun 2010, MIUI telah menjadi sistem operasi untuk lebih dari 150 juta pengguna di seluruh dunia. Pada tanggal 10 Mei, kami akan memperkenalkan Anda MIUI 8, dengan fitur yang selalu Anda inginkan dan desain baru di luar imajinasi Anda,” ujar forum MIUI seperti yang dikutip dari GSM Arena, Selasa (26/4/2016).

Seperti yang kita ketahui, MIUI sendiri merupakan salah satu ROM yang terkenal akan fitur kustomisasi yang kaya, serta memiliki fitur-fitur yang jarang ditemukan pada smartphone Android biasa. Selain itu, phablet Xiaomi Mi Max sendiri di duga akan menjadi perangkat pertama yang akan menjalankan MIUI 8 langsung dari kotak.

Laporan dari forum MIUI itu juga menyertakan sebuah video demo, yang memperlihatkan bagaimana tampilan dari MIUI 8 serta fitur yang dimilikinya. Bagi Anda yang penarasan dengan MIUI 8 bisa menyimak video berikut ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here