You are currently viewing Mobil Windows 10 Microsoft bakal Turut Serta dalam Lomba Balap Mobil NASCAR, Kok?

Microsoft bakal turut serta dalam ajang balap mobil terkemuka di Amerika Serikat, NASCAR. Keikutsertaan Microsoft dalam ajang tersebut tentu saja bukan sebagai peserta ataupun pemilik mobil, melainkan sebagai sponsor untuk pembalap terkemuka Dale Earnhardt Jr.
mobil microsoft
Mobil nomor 88 milik Earnhardt akan dilabeli dengan logo Windows 10 serta Microsoft. Logo tersebut pun bakal tercantum pada mobil Earnhardt selama dua perlombaan, yakni di sirkuit Sonoma Raceway serta Pocono Raceway.

Earnhardt pun mengaku senang dengan adanya logo Microsoft serta Windows 10 dalam mobil yang ditungganginya. Terlebih dia mengaku sebagai salah satu pengguna produk milik Microsoft. Ditambah lagi, dalam kerjasama ini tim Earnhardt yakni Hendrick Motorsport juga memperoleh dukungan teknologi Microsoft.

Hendrick Motorsport akan bisa menggunakan 10 PC berbasis Windows 10 dari Micrososft. Sebagai tambahan, mereka juga bisa menggunakan layanan berbasis cloud Microsoft Azure. Selain menjadi partner teknologi tim Hendrick Motorsport, Microsoft juga merupakan partner teknologi resmi dari NASCAR.

via myfox8

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply