Kabar buruk mengenai kecelakaan lalu lintas tak hanya menimpa Dul, anak bungsu dari Ahmad Dhani. Mobil Google Street View yang saat ini mengunjungi Indonesia pun ternyata juga mengalami kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di Darmaga, Bogor, Jawa Barat.

Kabar mengenai kecelakaan tersebut pun dibenarkan oleh Head of Communication Google Indonesia, Vishnukari Mahmud seperti dikutip dari Detik, Kamis (12/9/2013). Keberadaan mobil tersebut di kota Bogor adalah dalam rangka melakukan tugas pemetaan. Kegiatan tersebut pun sudah dilakukan sejak tahun lalu.

Menurut Kapolsek Darmaga, AKP S Gayo, kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Dia menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut disebabkan pengemudi mobil Google Street View yang bernama Sulthan lalai dalam berkendara. Sultan yang berasal dari Arab Saudi, ujarnya, sempat menggunakan HP pada saat berkendara. Akibatnya, dia pun menabrak sebuang angkutan kota di depannya. Pengemudi tersebut pun dikabarkan sempat panik dan mencoba melarikan diri setelah terjadinya kecelakaan.

via Detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here