Jika Alcatel mempunyai sebuah proyektor pico untuk One Touch Hero miliknya, terdapat pula perangkat serupa yang ditujukan untuk iPhone milik Apple. Perangkat tersebut bernama MobileCinema i55 yang baru saja diperkenalkan oleh perusahaan produsen proyektor Aiptek.

Proyektor ini mampu menampilkan gambar dari iPhone ke sebuah dinding dengan ukuran hingga 60 inci. MobileCinema i55 ini pun dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan untuk meningkatkan kecerahan dari gambar yang dihasilkan. Namun perangkat ini tidak kompatibel dengan semua perangkat iPhone. Alih-alih Aiptek hanya mendesain proyektor ini untuk iPhone 5. Sebagai tambahan, perangkat ini juga dilengkapi dengan input HDMI untuk dihubungkan dengan perangkat lainnya.

Tak hanya berfungsi sebagai proyektor portablet, MobileCinema i55 ini juga bisa digunakan sebagai powerbank dengan kapasitas baterai sebesar 3000 mAh. Tak hanya bisa digunakan untuk powerbank pada iPhone, MobileCinema i55 ini juga bisa dipakai untuk mengisi baterai perangkat Android atau mobile lainnya. Hal ini berkat keberadaan port USB serta microUSB. Mengenai harga, perangkat ini dijual dengan harga sebesar 220 poundsterling atau sekitar 3.8 juta rupiah.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here