Meledaknya perangkat Samsung Galaxy Note 7 memang menjadi perbincangan hangat semenjak perilisannya. Bahkan di Indonesia pun akhirnya pihak Samsung terpaksa membatalkan pemesanan smartphone flagship tersebut karena dirundung masalah baterai yang tidak beres.

gta-note-7

Namun fenomena ini nampaknya juga dimanfaatkan oleh beberapa kalangan, seperti salah satunya adalah dimasukkan pada sebuah game. Dilansir dari Business Insider, Selasa (10/4/2016), hal tersebut berasal dari cuplikan video game ternama, Grand Theft Auto V atau biasa disingkat GTA V.

Mulanya sang karakter utama, Michael, mengunjungi sebuah toko perlengkapan senjata dan memilih bom tempel alias sticky bomb. Namun yang mencuri perhatian adalah, ternyata bom tersebut sudah dirubah alias di-mod menjadi sebuah perangkat Samsung Galaxy Note 7.

gta-note-7-1

Detailnya pun bisa dikatakan sangat mirip dengan perangkat buatan Samsung, dengan layar yang menampilkan latar khas smartphone buatan Negeri Ginseng tersebut. Pada video yang berdurasi 2 menit 42 detik, sang pemain mencoba melemparkan bom yang dimodifikasi tampilannya hingga menyerupai dengan Samsung Galaxy Note 7 dan hasilnya pun meledak.

Video ini pun semata-mata ingin menyindir smartphone flagship tersebut, karena kita tahu di beberapa daerah, khususnya di Amerkia Serikat, banyak sekali laporan mengenai Samsung Galaxy Note 7 yang mengalami ledakan secara misterius. Sumber masalah pun disinyalir dari baterai yang digunakan, yang mana buatan Samsung sendiri, SDI. Meski sudah melalukan langkah “recall” kabarnya masih ada beberapa perangkat yang mengalami masalah serupa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here