Selagi harga phablet 5 inci high end yang kini melambung di atas 500 USD atau setara 4,8 jutaan rupiah per unitnya, baru-baru ini dikabarkan telah muncul phablet 5 inci asal Cina dengan harga termurah namun tak kalah hebatnya yang lebih dikenal sebagai Mogu S1. Dan saking murahnya, bahkan banyak pihak yang menyebutnya sebagai perangkat phablet 5 inci termurah di dunia.

Ponsel dengan budget super murah ini telah dilengkapi dengan layar sentuh 5-inci WVGA yang mendukung resolusi 800×480 piksel. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.0 atau Android 4.1 Jelly Bean.

Processor Mogu S1 adalah single core 1GHz tanpa nama khusus. Selain keberadaan kamera belakang berkemampuan 2 MP dan kamera depan berkemampuan VGA, ponsel ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti Bluetooth, FM radio, GPS, WiFi dan lain-lain termasuk juga dengan baterai 2000mAh.

Mogu S1 ini dipasarkan dengan harga 10 kali lebih murah ketimbang kebanyakan phablet 5-inch high end yang beredar di pasaran saat ini. Harga per unit yang ditawarkannya pun hanya 299 RMB atau setara 465 ribuan rupiah saja.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here