Perangkat elektronik serbaguna kini banyak dikreasikan oleh perusahaan terkemuka dunia. Samsung yang mempunyai nama besar pun tak mau ketinggalan. Mereka baru saja meluncurkan sebuah monitor SE370 yang bisa pula difungsikan untuk mengisi baterai ponsel secara wireless.
samsung se370
Monitor ini tersedia dalam dua pilihan ukuran, yakni 23,6 inci serta 27 inci. Monitor tersebut mempunyai resolusi Full HD dengan response time 4ms. Untuk memberikan kenyamanan bagi para gamer, monitor ini juga dilengkapi dengan fitur Game Mode.

Lalu bagaimana dengan kemampuan wireless charging yang ada pada monitor ini? Semua ponsel yang sudah mempunyai standar wireless charging Qi bisa mengisi baterai dengan monitor tersebut. Tentu saja tak perlu kabel, karena pengisian baterai dilakukan secara wireless.

Untuk mengaktifkan fitur tersebut pun sangat mudah. Tinggal menempatkan ponsel tak jauh dari monitor. Dan selanjutnya, proses pengisian baterai secara wireless akan berlangsung secara otomatis ditandai dengan lampu LED hijau yang menyala.

Menarik bukan perangkat monitor terbaru dari Samsung ini? Sayangnya, pihak Samsung tidak mengungkapkan secara pasti kapan monitor ini akan mulai mereka pasarkan ataupun terkait harga jualnya.

via Venturebeat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here