Asus baru saja mengumumkan monitor LCD Seri ProArt  yang mereka PA246Q  yang akan datang dengan garansi 3 tahun yang komprehensif dan kebijakan Zero Bright Dot, serta ada tambahan lagi  Rapid Replacement. Monitor LCD 24 inci Asus terbaru akan membanggakan resolusi native 1920 x 1200 px dalam aspek rasio 16:10, menampilkan panel P-IPS dengan gamut warna yang lebar yang mampu mereproduksi 98% dari space warna RGB Adobe dan 178 derajat untuk lebar sudut pandang.

Tidak hanya itu,  Asus PA246Q juga akan membanggakan QuickFit Virtual Scale dari  Asus-eksklusif , dan untuk orang awam, ini adalah adjustable stand yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas pengguna. Pilihan konektivitas seperti DisplayPort, HDMI, DVI-D dan input D-sub disertakan ke dalam monitor untuk koneksi mudah ke berbagai perangkat.

Ada juga dua built-in port USB untuk file sharing instan dengan USB storage, charge dan sinkronisasi smartphone atau media perangkat, sementara 7-in-1 media card reader memberikan jalan untuk transfer foto cepat dan mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here