ViewSonic baru saja memperkenalkan LED VX2460h, Monitor LED 24” Ultra Slim pertama di dunia dengan ketebalan Ultra Slim 6.8mm.

Monitor  LED 24” dengan layar 16:9 widescreen mampu menampilkan gambar yang jernih, warna yang jelas dan kaya detail pada bagian area tergelap dan paling terangnya. Seri VX ini memaksimalkan desain yang sangat tipis dan ramping serta tetap memberikan manfaat penuh dari rasio kontras yang tinggi dan kinerja warna yang sangat baik. Monitor ini dilengkapi dengan fitur LED backlighting dan mode ECO, tampilan layar bersertifikasi Energy Star 5.1 yang dapat meningkatkan umur pakai dan menghemat lebih dari 25 persen energi dibandingkan layar konvensional.

Tampilan ViewSonic LED VX2460h cenderung licin dan sekilas nampak seperti cermin. LED ini juga dilengkapi dengan fungsi sentuh pada bagian bawah untuk memudahkan pengaturan tampilan. ViewSonic LED VX2460h juga menawarkan performa yang menakjubkan dengan response time 2ms yang dihasilkan oleh teknologi imaging ClearMotiv II, dan dynamic contrast ratio 40.000.000:1 yang sangat tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here