Valve bersiap untuk memperkenalkan hero terbaru yang bisa dimainkan dalam game DotA 2. Hero teranyar yang akan diluncurkan oleh Valve tersebut adalah sosok yang sudah dikenal luas, berasal dari mitos yang ada di Cina. Tak lain adalah sosok hero yang disebut dengan nama Monkey King.

monkey king

Keberadaan Monkey King sebagai hero terbaru game DotA 2 pun diungkapkan oleh Valve dalam sebuah video teaser. Video ini sedikit memperlihatkan kemampuan yang bakal dimiliki oleh seorang Monkey King. Termasuk di antaranya adalah kemampuan untuk menggandakan diri dari rambut serta mempunyai tongkat yang bisa memanjang.

Video teaser yang diluncurkan oleh Valve ini juga memperlihatkan kemampuan Monkey King yang bisa bergerak lincah. Namun tak menutup kemungkinan kalau akan ada kemampuan lain yang dimiliki oleh Monkey King yang masih disembunyikan oleh Valve. Dan menurut rencana, tokoh hero terbaru Monkey King ini baru akan diluncurkan oleh Valve dan bisa dimainkan pada musim gugur tahun ini.

[embedyt] http://www.youtube.com/watch?v=guGFT27SavM[/embedyt]

Video teaser terkait keberadaan Monkey King dalam game DotA sebenarnya telah ada sejak game DotA original. Hanya saja, karakter Monkey King hingga saat ini bukanlah karakter yang bisa dimainkan oleh gamer. Dan pastinya, kehadiran Monkey King dalam deretan hero DotA 2 pun bakal semakin menarik. Terlebih sosok Monkey King memang kerap hadir dalam berbagai jenis game online.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here