Monolith Productions Ungkap Keberadaan Lokasi Pertempuran Baru Pada Sekuel Game ‘Middle-Earth: Shadow...

Monolith Productions Ungkap Keberadaan Lokasi Pertempuran Baru Pada Sekuel Game ‘Middle-Earth: Shadow Of War’ Mendatang

by -
BeritaTeknologi.com

Video terbaru untuk game Middle-earth: Shadow of War tampak terfokus pada pertempuran dan karakter game mendatang. Sebaliknya, subjek video adalah lokasi yang akan dihadapi sepanjang permainan untuk membangun tentara Orc menghadapi Sauron.

Middle-Earth Shadow Of War 00
Mirip dengan sekuel game pertama sebelumnya, kamu kemungkinan masih akan bisa menyaksikan area yang rimbun dengan pepohonan dan rumput atau daerah berbatu tanpa tanaman, namun ada juga tempat yang penuh dengan salju tebal dan bahkan pedalaman hutan yang penuh dengan makhluk yang berpotensi bermusuhan. Ekspansi beberapa faksi Orc yang dikombinasikan dengan pertempuran terus-menerus melawan manusia mengubah lokasi tersebut menjadi medan pertempuran yang sangat mengerikan. Termasuk juga dengan keberadaan beberapa benteng di seluruh dataran sekitarnya yang menampung ribuan Orc di dalamnya.

Basis musuh ini tidak akan bertahan selamanya. Diplot sebagai Talion, kamu bisa merekrut tentara Orc-mu sendiri untuk mengambil kekuatan Sauron. Dengan setiap benteng yang ada dan komandan musuh yang membunuh lebih banyak tentara yang akan bergabung dengan barisanmu, kamu bisa membebaskan sebagian kecil tanah dari cengkeraman kejahatan.

Pengenalan lokasi baru ini praktis memperkuat apa yang dikatakan direktur seni Monolith Matthew Allen saat pertama kali tampil di GDC, di mana saat itu dia mengungkapkan kalau pihak studio kemungkinan bakal memasukkan lebih banyak area yang beragam dalam menindak lanjuti keberadaan game “Middle-Earth: Shadow of Mordor” pertamanya. Dalam kesempatan itu, ia pun tak lupa menegaskan kalau lokasi yang dimaksud akan lebih besar dalam skala dibandingkan dengan dua lokasi yang ada pada game pertama sebelumnya.

Ditujukan untuk platform PC, Xbox One, Project Scorpio, PlayStation 4, dan juga PlayStation 4 Pro, sekuel terbaru game Middle-Earth: Shadow Of War ini rencananya bakal segera dirilis pada tanggal 25 Agustus 2017 yang akan datang.

NO COMMENTS

Leave a Reply