Beberapa Smartphone atau MP3 Player memang telah dibekali dengan fitur audio yang mumpuni. Namun, masih ada yang sebagian Smartphone atau MP3 Player yang tidak memiliki audio yang bagus sehingga harus ditambah dengan gadget tambahan. Moshi, yang selama ini dikenal sebagai produsen gadget khusus audio yang bisa dipasangkan dengan Smartphone atau MP3 Player, baru-baru ini memperkenalkan sebuah headphone in-ear yang sangat cantik dengan desain yang menarik.

Earphone yang dinamai Dulica tersebut menggunakan driver house DR6 Neodymium yang diklaim akan memberikan kualitas suara terbaik. Dari segi desain, Moshi Dulica menggunakan case anodized alumunium. Earphone ini tersedia dalam beragam pilihan warna yang menarik seperti peach, putih dan hitam.

Kelebihan lainnya dari Moshi Dulica adalah hadirnya Hybrid-injection silicone ear tips yang berfungsi untuk memfilter suara dari luar, sehingga suara dari Smartphone atau MP3 Player bisa didengar dengan sangat jernih dan jelas. Anda juga bisa memanfaatkan earphone ini untuk melakukan atau menerima panggilan telepon, karena Moshi telah mengintegrasikan sebuah microfon pada Dulica miliknya.

Anda bisa membawa pulang Moshi Dulica dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 600 ribu saja. Anda akan mendapatkan sebuah tas kecil yang bisa dikostumisasi, serta kristal Swarovski pada ear tips yang khusus terdapat pada warna Peach dalam paket penjualannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here