Moto E4 baru saja memulai debutnya di Amerika Serikat melalui Verizon awal pekan ini. Tidak seperti kebanyakan smartphone Motorola, yang satu ini akan tersedia di Amazon dengan harga yang jauh lebih rendah. Selain itu, operator Republic Wireless dan Ting juga bakal turut memasarkan smartphone mid-range tersebut, namun dengan harga berbeda.

Moto E4 Amazon republic wireless ting

Sebagai contoh, Amazon sekarang menawarkan Moto E4 seharga hanya $ 99,99 (± 1,3 jutaan rupiah), namun smartphone ini secara eksklusif tersedia untuk para Prime Member dengan harga tersebut. Meskipun dilengkapi dengan dukungan untuk kebanyakan operator Amerika Serikat saat ini, termasuk AT & T, Sprint, T-Mobile dan Verizon, pembeli tampaknya harus tahan dengan tawaran dan iklan Amazon. Atau, pembeli juga bisa mendapatkan Moto E4 yang tidak terkunci tanpa iklan dan membayar tidak kurang dari $ 195 (± 2,6 jutaan rupiah).

Moto E4 Amazon

Republic Wireless menawarkan Moto E4 dengan harga $ 99.99 (± 1,3 jutaan rupiah) yang sama, namun sepertinya tawaran promosi akan segera berakhir. Operator tersebut kemudian akan menjual smartphone seharga $ 129 (± 1,7 jutaan rupiah), yang notabene masih lebih murah dibanding penawaran Amazon untuk versi tanpa iklan dari Moto E4.

Moto E4 Republic wireless

Beda halnya dengan Ting meminta harga eceran penuh untuk Moto E4, jadi pembeli harus mempersiapkan uang muka (DP) sebesar $ 129 (± 1,7 jutaan rupiah). Sedangkan bagi pembeli yang mau bersedia menunggu satu bulan lagi, kabarnya akan bisa mendapatkan versi Moto E4 Plus yang disempurnakan hanya dengan $ 50 (± 666 ribuan rupiah) lebih.

Moto E4 Ting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here